Gubernur Kalteng Lantik Pengurus Daerah KKB dan FKKB Kalteng Periode 2020-2025

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Sugianto Sabran melantik dan mengukuhkan pengurus daerah dan rapat kerja, Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) dan Forum Pemuda Kerukunan Keluarga Bakumpai (FPKKB) Provinsi Kalteng, Periode 2020-2025, bertempat di Aula Jayang Tingang (AJT) Lantai 2 Kantor Gubernur, Minggu (20/09/2020) malam.
Dalam sambutannya, Gubernur H. Sugianto Sabran menyambut baik atas terbentuknya berbagai organisasi kemasyarakatan yang ada di wilayah Kalteng.
“Saya berharap, agar semangat dalam kebersamaan yang telah diwujudkan dalam kepengurusan organisasi ini, saling memberikan dukungan kepada semua jajaran pengurus, senantiasa dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” kata gubernur.
Gubernur juga berharap, kepada seluruh jajaran pengurus KKB, melalui rapat kerja tahun 2020 ini, agar dapat memberikan ide-ide serta masukan yang sifatnya konstruktif untuk membangun Kalteng.
Sehingga menjadi lebih baik, maju dan mandiri, agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam mewujudkan Kalteng BERKAH (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah dan Harmonis).
“Kepada pimpinan KKB yang baru, saya berharap senantiasa mampu berkoordinasi dan bersinergi dengan Pemerintah. Terutama dalam program Kalteng Berkah,” harapnya.
Gubernur juga memberikan perhatian khusus, kepada masyarakat dan generasi muda di Kalteng, terutama berkaitan dengan penyalahgunaan obat-obat terlarang dan bahan adiktif lainnya. Untuk itu, dirinya mengajak semua agar bersama-sama memerangi penyalahgunaan obat terlarang, sehingga masyarakat Kalteng terbebas dari bahaya narkoba.
“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada pengurus daerah KKB Kalteng periode 2020-2025 yang dilantik. Semoga mampu menjalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya, dengan penuh tanggung jawab serta senantiasa dalam curahan rahmat dan petunjuk dari Allah SWT, amin ya rabbal’alamin,” tutupnya. (S1)
Total Page Visits: 654 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *