Bupati Barsel Hibahkan Lima Hektare Tanah dan Pospol Satlantas

BUNTOK- Untuk meningkatkan pengamanan di Barito Selatan (Barsel), Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri ST secara resmi hibahkan Pos Polisi (Pospol) satlantas 01 dan lima hektare tanah untuk pembangunan Markas Komando (Mako) Pol Airud, di Kecamatan Jenamas.

“Dalam kunjungan kapolda bersama dir pol airud, kita secara resmi hibahkan pos polisi dan lima hektare tanah untuk meningkatkan pengamanan di kabupaten bertajuk ‘Dahani Dahanai Tuntung Tulus’ ini,” katanya kepada Voice Borneo, Selasa (15/9).

Dengan penyerahan lahan untuk pembangunan mako pol airud tersebut lanjut ia, diharapkan dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh polres barsel untuk bisa mengamankan lalu lintas air.

“Dengan lahan yang telah kita hibah, dapat di pastikan bahwa markas besar yang ada di kecamatan jenamas nanti, adalah mako pol airud terbesar se das barito dan ini menjadi kebangaan kita semua,”ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah SIK mengucapkan terimakasih kepada bupati selaku kepala daerah yang telah menghibahkan lima hektare dan pospol satlantas untuk polres barsel.

“Saya sangat berterimakasih karena pemerintah barsel sangat mendukung polres barsel dalam upaya peningkatan keamanan,” ungkapnya.

Ia meyakini, dengan di bangunnya markas besar pol airud di Kecamatan Jenamas, dapat mengeleminir peredaran narkoba. “Khususnya peredaran dari jalur air, sebab di barsel termasuk perbatasan lintas air dari berbagai kabupaten,” terangnya.

Oleh karena itu, diharapkannya agar seluruh personil turut aktif dan memberikan performa terbaiknya. Melayani serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Untuk seluruh personil saya harapkan bekerja dengan sekuat tenaga. Untuk pemerintah kabupaten barsel, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,”pungkasnya.(S2)

 

 

Total Page Visits: 594 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *