Gubernur Kalteng Ajak Jurnalis Perangi Hoax dan Ciptakan Pilkada Damai

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran ajak para jurnalis untuk memerangi berita hoax dan menciptakan Pilkada damai.
“Mari kita ciptakan Pilkada damai, dengan tidak menyebarkan hoax,” kata gubernur, saat berbincang santai sekaligus menjalin silahturahmi, dengan para awak media yang ada di Kota Palangka Raya. Bertempat di Halaman Isen Mulang, Senin (14/09/2020).
Gubernur juga melakukan diskusi, terkait peran media dalam berkontribusi untuk pembangunan di Kalteng. Selain itu, Gubernur juga mendengarkan aspirasi para awak media, terkait pembangunan yang ada di Kalteng. Serta isu hoax menjelang Pilkada serentak tahun 2020 di Kalteng.
“Saya juga berharap kepada para awak media, agar dapat menciptakan pemberitaan secara netral, yang realitas berdasarkan fakta. Bukan hanya kira-kira dan cerita semata,” tandasnya.
Dalam forum tersebut, Gubernur didampingi wakil nya Habib Ismail Bin Yahya, anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran, serta beberapa kepala dinas setempat. (S1)
Total Page Visits: 544 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *