Hermanes: Segera Laporkan Kepihak Berwajib Agar Kasus Penyimpangan BBM Terang Benderang

BUNTOK – Anggota DPRD Barito Selatan (Barsel) Hermanes,SE menegaskan, dirinya meminta kasus dugaan penyimpangan dana penunggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di pemerintah setempat, agar segera dilaporkan kepada pihak berwajib.
“Kesimpulan saya supaya kasus ini terang dan jelas, lebih baik kita melapor ke pihak kepolisian,” kata Hermanes kepada awak media, Kamis (4/9).
Ia menjelaskan, dana BBM tersebut sebenarnya sudah dibayar secara administrasi oleh pihak pemerintah, namun prakteknya ternyata itu belum dibayar atau tidak sampai ke pihak SPBU.
“Berarti dana tersebut disalahgunakan oleh pihak atau oknum, yang tidak membayarkan nya ke pihak SPBU,” tandasnya.
Ia menambahkan, dirinya juga tidak sepakat apabila dana tersebut dianggarkan kembali pada tahun 2021. Lantaran dana tersebut sudah ada dibayarkan, namun disalahgunakan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.
“Namun begitu, kita tetap menghormati proses yang telah ditempuh, yakni menunggu hasil pemeriksaan dari BPK Kalteng. Nanti setelah hasilnya disampaikan kepada kita, baru bisa¬†mengambil sikap. Apakah harus dilaporkan ke polisi atau bagaimana,” pungkasnya. (S1)
Total Page Visits: 462 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *