Dua Preman Serang Polsek Murung 

PURUK CAHU – Dua orang tak dikenal (OTK) tiba-tiba mengamuk di muka Mapolsek Murung, Selasa (18/8). Mereka datang dengan membawa sajam jenis parang, tiba-tiba mengancam polisi serta berkoar-koar. Namun, atas kesigapan personil Polsek Murung, dua pelaku berhasil dilumpuhkan.

Hal ini ternyata hanya sebuah simulasi sistem pengamanan (sispam) di lingkungan Mapolsek Murung.

Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro, melalui Kapolsek Murung Ipda Yuliantho mengatakan, simulasi ini dilaksanakan dalam rangka menjelang Pilkada Kalteng. Serta meningkatkan kewaspadaan dan kesiap-siagaan seluruh personel, dalam menjalankan tugasnya.

“Simulasi digelar berupa sistem dan pola pengamanan Mako, terhadap adanya kemungkinan terjadinya pidana. Seperti serangan yang dilakukan dua pelaku ini,” terangnya.

Dalam hal ini, lanjut Kapolsek, sekaligus untuk meningkatkan kemampuan seluruh personel Polsek Murung, termasuk dalam menangani berbagai gangguan Kamtibmas.

“Gangguan dan tidak pidana bisa terjadi kapanpun termasuk di Mako Polsek, maka seluruh personel harus tetap siap siaga, kapanpun dan dimanapun berada,” tandasnya. (udi)

Total Page Visits: 678 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *