BKD Balangan Studi Komparatif ke Barsel

BUNTOK – Dalam rangka studi komparatif mempelajari pengelolaan barang milik daerah. Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan, kunjungi Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Selasa (18/8).

“Jadi kita dari BKD Balangan ingin mengetahui sekaligus mempelajari, bagaimana tata cara pengelolaan barang milik daerah yang dilakukan Kabupaten Barsel,” kata Kepala BKD Balangan H Tamrin SAg SE MAP, kepada awak media, usia kegiatan.

Ia menjelaskan, setelah melakukan diskusi dengan pihak BPKAD Barsel, ternyata banyak hal yang bisa diterapkan di Kabupaten Balangan.

“Lewat hasil diskusi kita dengan BPKAD Barsel, banyak hal-hal yang bisa kita gali. Nanti dapat kita lakukan perbaikan. Seperti pemaparan Permendagri 108 yang sudah diterapkan BPKAD Barsel,” terangnya.

Sementara itu, Sekretaris BPKAD Barsel Selviriyatmi mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih dan merupakan suatu penghargaan, atas kepercayaan BKD Balangan menjadikan Barsel sebagai tujuan dari studi komparatif.

“Ini suatu kebanggan, lantaran antar pemerintah daerah sangatlah baik untuk dapat saling berbagi pengalaman, dalam memajukan suatu pembangunan daerah,” pungkasnya. (S1)

Total Page Visits: 684 - Today Page Visits: 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *