Komitmen Membangun KONI Kalimantan Tengah Lebih Solid

BUNTOK – Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri,ST yang merupakan Ketua KONI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), menyatakan akan berusaha membangun KONI Kalteng yang solid.

“Serta meningkatkan prestasi Cabor setiap kejuaraan, melakukan pembinaan yang komprehensif, meningkatkan kualitas dan kuantitas sarana prasarana, serta perlengkapan atlet,” kata Eddy kepada Voice Borneo usai pelantikan, melalui pesan whatsapp, Jumat (14/8).

Ia menjelaskan, hal itu termasuk, berupaya mengupayakan naiknya anggaran KONI, baik lewat sumber dana pemerintah maupun pihak swasta.

“Kita akan berupaya sebaik mungkin, untuk dapat membuat KONI Kalteng lebih solid, meningkat prestasi semua Cabor, dengan pembinaan yang baik serta sarana prasarana atlet,” terangnya.

Eddy juga mengucapkan terimakasih, atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Sesuai visinya untuk maju, akan berusaha membuat terwujudnya pembinaan dan prestasi olahraga yang mantap di Provinsi Kalteng.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya akan berusaha, untuk dapat terwujudnya pembinaan dan prestasi olahraga di Kalteng, bisa lebih baik lagi,” pungkasnya. (S1)

Total Page Visits: 554 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *