PT.MUTU Bagikan 51 Hewan Qurban Jelang Idhul Adha

BUNTOK – PT. Multi Tambangjaya Utama (MUTU) kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung pembangunan masyarakat, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), dengan menyalurkan bantuan CSR berupa 42 ekor hewan kambing dan 9 ekor hewan sapi kepada Desa Desa Ring 1 PT MUTU dan instansi lainnya, Minggu (16/6/24).

“Hewan qurban ini kami berikan ke 27 desa ring 1 dan istansi pemerintah lainnya, yang meliputi wilayah Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur dan Barito Utara,” kata Hendrik Setiawan dan Benny Toalang sebagai CSR Officer PT.MUTU usai kegiatan penyerahan.

Ia menjelaskan, bahwa program CSR ini merupakan bagian dari tanggung jawab perusahaan, untuk memberikan kontribusi positif selaras dengan kemajuan pertambangan perusahaan kepada semua pihak terkait.

“Serta menjelaskan bahwa perusahaan berkomitmen dalam 8 pilar CSR terutama dibidang sosial, budaya dan keagamaan,” terangnya.

Pihaknya juga berharap, bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat, terutama di momen Idhul Adha 1445 H ini.

“Kemitraan antara
PT. MUTU dan masyarakat di sekitar perusahaan, diharapkan dapat terus berkembang di masa yang akan datang. Solidaritas sosial dan kepedulian terhadap sesama, terutama bagi mereka yang kurang mampu, menjadi nilai utama dalam bantuan korban Idul Adha ini, agar menciptakan rasa kebersamaan dan mempererat hubungan antar anggota masyarakat,” pungkasnya.(tim)

Total Page Visits: 293 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *