Bupati Mura Hadiri Acara Murung Raya Bermazmur

Puruk Cahu – Ribuan umat kristiani mengikuti Murung Raya (Mura) Bermazmur, yang dilaksanakan di GOR Futsal Tana Malai Tolung Lingu, Puruk Cahu pada Sabtu (12/08/2023).

Hadir dalam kesempatan ini Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph, Ketua TP-PKK Murung Raya Lynda Kristiane Perdie, Ketua Umum Majelis Sinode GKE Pdt. Simpon F. Lion, M.Th, Sekda Murung Raya Hermon beserta istri, Ketua PGIS Kab. Murung Raya Pdt. Gudmar Untung, S.Th, Hamba-hamba Tuhan dari berbagai dedominasi Gereja, kaum muda-mudi, serta tamu undangan lainnya.

“Puji dan muliakanlah Tuhan, karena Tuhan itu baik dan sangat baik. Bermazmur-lah bagi nama-Nya,” kata Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph saat menghadiri Mura Bermazmur.

Ia juga menyampaikan selamat datang kepada tamu undangan yang hadir di Mura bermazmur diantaranya Ketua Umum Majelis Sinode GKE Pdt. Simpon F. Lion, M.Th, Hamba-hamba Tuhan dari berbagai didominasi Gereja, Bintang tamu Melitha Sidabutar, NDC Worship Adi Chandra,  Firman Tuhan Ps Yerry Patinasarany

Sementara itu, Ketua Panitia Mura Bermazmur tahun 2023, Pdm. Yoga Aditya mengatakan kegiatan Mura Bermazmur berlangsung satu hari yakni sesi 1 pukul 09.00-11.00 WIB, sesi 2 pukul 14.00-17.00 WIB dan KKR pukul 19.00-selesai dan disiarkan langsung melalui YouTube Diskominfo SP dan Radio Smura 101.5 FM.

“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih khususnya kepada bapak Bupati Murung Raya karena berkat dukungannya kita bisa menyelenggarakan Mura Bermazmur, saya juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran panitia Mura Bermazmur, stakeholder terkait, dukungan doa sehingga kegiatan bisa berlangsung lancar dan sukses,” ungkap Yoga.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Majelis Sinode GKE Pdt. Simpon F. Lion, M.Th mengapresiasi kegiatan yang diselanggarakan bersama dengan hati yang tulus, rindu, fokus dan sungguh-sungguh supaya menyenangkan hati Tuhan.

“Oleh karena kasih karunia-Nya yang sudah dilimpahkan kepada kita, maka kita memperoleh kesempatan untuk menikmati hari-hari yang indah ini dengan penuh sukacita dan damai sejahtera. Sebab itu, marilah kita naikkan ibadah, doa, ucapan syukur, hormat, pujian, penyembahan, persembahan dan pelayanan untuk kemuliaan nama-Nya,” kata Pdt. Simpon F. Lion, M.Th. (RED)

Total Page Visits: 68 - Today Page Visits: 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *