Kodim 1012/BTK Juara Umum PWI Barsel Cup

BUNTOK – Setelah dua hari pertandingan sengit PWI Barsel Cup digelar, akhirnya Kodim 1012/BTK dinobatkan menjadi juara umum, setelah menjuarai tiga kategori dari empat lomba yang dipertandingkan.

Kehebatan anggota Kodim 1012/BTK dalam bermain PES, Billiard dan Mobile Legends tidak perlu diragukan lagi, sehingga mereka meraih juara dimasing-masing kategori.

“Juara 1 PES diraih M. Andrey Duzlfriansyah, sedangkan juara 2 Billiard diraih Simon dan tim Mobile Legend Kodim 1012/BTK meriah juara 2. Hal tersebut yang menjadi acuan Kodim 1012/BTK jadi juara umum,” kata Ketua PWI Barsel Julius M.Sinaga usai pemberian hadiah, Jumat (9/2/24) malam.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para juara dari instansi lainnya seperti, Polres Barsel yang meraih juara 1 Billiard atas nama Setiaman dan juara 3 Dika.A. Lalu, Juara 1 Mobile Legends dari ORCA Squad atau RSUD Jaraga Sasameh dan juara 3 dari Kominfo Barsel. Selanjutnya Juara 1 Gunawan, juara 2 Syarip Hidayat dan juara 3 Ejon untuk lomba Domino. Lalu, Juara 2 Syarif Hidayat dan juara 3 Tampetu untuk lomba PES.

“Selamat kepada para juara, semoga kita bisa melaksanakan event berikutnya yang lebih meriah. Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak, khususnya Pemkab Barsel, Kodim 1012/BTK, Polres Barsel, Badan Intelejen Negara (BIN),” ucapnya.

Para juara PWI Barsel Cup dalam rangka memeriahkan HUT PWI serta Hari Pers Nasional (HPN) tersebut, mendapatkan piagam dan uang pembinaan.(S1)

 

Total Page Visits: 2022 - Today Page Visits: 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *