Wakil Gubernur Kalteng Apresiasi Kepada Bupati Mura dan Jajarannya Atas Berbagai Prestasi

Puruk Cahu – Gubernur Kalteng  H Sugianto Sabran melalui Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo apresiasi kepada Bupati Murung Raya dan seluruh jajarannya atas berbagai upaya prestasi serta capaian pembangunan.

Prestasi diantaranya, pada tahun 2022 Pemerintah kabupaten Murung Raya telah menerima Opini WTP dari BPK RI selama 8 kali berturut-turut.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Murung Raya juga mendapatkan penghargaan peringkat ke-5 kategori informatif se-Kalteng dari Komisi Informasi Provinsi Kalteng, dan masih banyak beberapa program lainnya yang berhasil ditoreh oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya.

“Keberhasilan tersebut tentunya memberikan komitmen pemerintah kabupaten Murung Raya dalam meningkatkan tata kelola keuangan dan penyelenggaraan pemerintahan daerah lainnya untuk mendorong percepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Murung Raya,” kata Wagub Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Edy Pratowo dalam upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Murung Raya ke-21 yang dilaksanakan di stadion Dr Willy M Yoseph, Selasa 1 Agustus 2023

Wagub juga berpesan, segala capaian yang diraih agar dipertahankan dan terus ditingkatkan serta terus melakukan evaluasi terhadap persoalan-persoalan yang masih ada demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Murung Raya.

“Teruslah berinovasi untuk melanjutkan pembangunan daerah dan kualitas pelayanan publik serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Murung Raya sehingga tercapainya Murung Raya Emas tahun 2030,” tandasnya.

Atas nama Pemerintah Provinsi Kalteng dan masyarakat Kalteng mengucapkan selamat hari jadi kabupaten Murung Raya yang ke-21. Seiring bertambahnya usia kabupaten Murung Raya semakin maju, semakin sejahtera dan bermartabat masyarakatnya.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Edy Pratowo saat itu menjadi inspektur upacara (Irup) peringatan hari jadi Kabupaten Murung Raya ke-21 yang dilaksanakan di stadion Dr. Willy M Yoseph Puruk Cahu. (RED).

Total Page Visits: 69 - Today Page Visits: 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *