Dewan Minta Tingkatkan Mutu Pendidikan dan Pelayanan Kesehatan

BUNTOK – Anggota DPRD Barsel berharap Ani Mahrita agar pemerintah benar-benar meningkatkan mutu pendidikan, pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat miskin.

Termasuk intensifikasi atau ekstensifikasi tanaman pangan, pembinaan kerukunan antar umat beragama serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan pemanfaatan Sumber Daya Alam (SDA),” ungkapnya, Sabtu 15 Juli 2023.

Politisi Golkar itu berharap, kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) untuk mendukung sapta program Pemerintah Daerah dari tahun ke tahun. “Masyarakat juga diharapkan peran sertanya, guna turut mendukung visi dan misi pemerintah melalui sapta program, diantaranya peningkatan infrastruktur daerah,” kata dia.

Masih kata wakil rakyat dapil II Barsel itu, disarankan agar kinerja dari perangkat SOPD Barsel bisa bersinergi dan bekerjasama, dalam rangka meningkatkan roda pembangunan, sehingga tercipta kesejahteraan masyarakat di tahun 2023. “Yang pasti semua SOPD lingkup Pemkab Pemerintah Barsel harus lebih profesional lagi dalam rangka meningkatkan pembangunan di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini,” pintanya. (RED)

Total Page Visits: 96 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *