PKS Mura Targetkan Peroleh 6 Kursi DPRD Pada Pemilu 2024

PURUK CAHU – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Murung Raya optimis akan mencapai target 6 kursi DPRD Murung Raya.

“Target yang kita sampaikan ini tentu tidak terlepas dari militansi kader, kemampuan kader mengakomodir massa, kemampuan finansial dan semangat kebersamaan para kader dengan harapan pemilu 2024 kursi PKS bertambah di DPRD Mura,” tegas Ketua DPD PKS Murung Raya Imanuddin, usai kegiatan konsilidasi pemenangan PKS Kalimantan Tengah (Kalteng) yang berlangsung di Aula Hotel Putri Puruk Cahu, Senin (20/3/2023).

Konsolidasi pemenangan PKS Kalteng tersebut dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi untuk memenangkan PKS dan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon Presiden.

Terkhusus untuk Mura, mereka mempersiapkan kader-kader PKS di Murung Raya untuk menghadapi kontestasi pemilu tahun 2024 mendatang. “Ya kalau 6 kursi bisa, insya Allah,” timpalnya lagi.

Kegiatan konsolidasi pemenangan PKS Kalteng tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKS Kalteng, Sirajul Rahman beserta Sekretaris DPW PKS Kalteng, Agus Syamsuddin Majid dengan diikuti seluruh kader PKS dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Murung Raya. (Red)

Total Page Visits: 113 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *