Kunker Bupati Bengkayang diharap Bermanfaat Bagi Kedua Belah Pihak

PURUK CAHU – Sebagaimana diketahui Pembangunan di Kabupaten Bengkayang baik dari sektor Pemerintahan, Pertanian, Pertambangan dan Pariwisata sangat maju.

Wakil Ketua (Waket) I DPRD Murung Raya (Mura), Likon S.H berharap dengan Kunjungan Kerja Bupati Bengkayang bisa diambil pelajaran bagi Pemerintah Kabupaten Murung Raya ( Mura ).

Dimana Likon turut hadir dalam penyambutan Kunker Bupati Bengkayang dari Provinsi Kalimantan Barat( Kalbar) Sebastianus Darwis beserta rombongan dihalaman Rumah Jabatan Bupati (Rujab), Sabtu (18/3/2023), di Puruk Cahu.

Usai acara penyambutan yang dilaksanakan secara adat, Waket I DPRD Mura berharap agar kunjungan kerja yang dilakukan Bupati Bengkayang bisa saling bermanfaat untuk kedua belah pihak.

“Semoga dengan kunjungan kerja yang dilakukan ini bisa bermanfaat baik antara Pemerintah Kabupaten Murung Raya dan Pemerintah Kabupaten Bengkayang,” kata Likon.

Karena sebelumnya Bupati Mura, Perdie M.Yoseph juga pernah melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bengkayang selama satu minggu hingga sampai ke kecamatan siding dekat perbatasan di Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam acara kunjungan kerja tersebut Bupati Kabupaten Bengkayang dalam rangka kunjungan silahtuhrahmi balasan.(Red).

Total Page Visits: 119 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *