DPRD Mura Kunker ke DPRD Bogor

PURUK CAHU – Guna meningkatkan dan menambah pengetahuan tentang perda-perda, regulasi pengelolaan limbah, perkebunan dan pariwisata, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura), Kamis (16/3/2023) melaksanakan studi banding (Kunker) ke DPRD Kota dan Kabupaten Bogor

Saat tiba di kantor DPRD Kota Bogor, rombongan DPRD Mura diterima anggota Komisi I DPRD Kota Bogor, H. Azis Muslim dari fraksi Gerindra yang juga anggota Bamus.

“Kami ucapkan selamat datang kepada teman-teman dari DPRD Kabupaten Murung Raya yang sudi berkunjung di tempat kami,” ucap Azis Muslim.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Mura, Dr Doni SP, M.Si memaparkan tentang Kabupaten Murung Raya dan memperkenalkan anggota DPRD yang ikut dalam rombongan itu. Keakraban pun terjalin dalam pertemuan tersebut dan diakhiri dengan penyerahan plakat serta sesi foto bersama. Selanjutnya kunjungan kedua menuju ke DPRD Kabupaten Bogor .

Doni mengatakan kunjungan ini , bertujuan untuk melihat lebih dekat tentang pariwisata dan juga soal perda-perda. Begitu juga dengan pajak PBB dan optimalisasi pendapatan daerah.

“Kita ketahui bahwa Kota Bogor ini banyak perusahaan. Begitu pun di Kabupaten kita Murung Raya, kontraktor dan HPH. Jadi kita ingin mempelajari regulasi-regulasi itu dalam rangka potensi peningkatan APBD kita,” jelasnya.(Red).

Total Page Visits: 133 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *