Hati-hati di Buntok Truk Tangki Masuk Jalan Utama Sampai Malam

BUNTOK – Pihak berwenang diminta mengambil tindakan tegas kepada truk tangki yang diduga mengangkut minyak kelapa sawit atau Crude Palm Oil (CPO). Pasalnya, truk CPO tersebut melintasi jalan utama Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dari siang hingga malam hari dan terkesan ugal-ugalan.

Hal tersebut disampaikan Rendy (35) Warga Buntok, lantaran dirinya bersama temannya hampir diserempet truk tangki CPO, yang melaju dengan kecepatan tinggi dijalan Pelita Raya Buntok.

“Hampir saja kami jadi korban karena ulah sopir yang ugal-ugalan di jalan umum dan utama Buntok ini. Kami minta pihak terkait menindak tegas, agar tidak ada korban,” tandasnya.

Hal senada disampaikan M. Yadi (40), dirinya mempertanyakan truk tangki yang melintas di jalan utama Kota Buntok dari pagi, siang, sore bahkan sampai malam hari.

“Apa urgensi nya truk tangki tersebut harus masuk melalui jalan Pelita Raya yang merupakan jalan protokol Kota Buntok?  Karena itu membahayakan bagi masyarakat umum pengguna jalan. Semoga ada tindak lanjut agar truk-truk tersebut tidak dengan mudah bisa masuk ke jalan umum,” pungkasnya.(tim)

Total Page Visits: 1044 - Today Page Visits: 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *