Mobil Bantuan dari PTMUTU Sudah Tidak Layak di Gunakan

BUNTOK – Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) H. Raden Sudarto, menyayangkan bantuan mobil tangki dari PT. Multi Tambang jaya Utama (MUTU) yang dihibahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) daerah setempat sudah tidak layak pakai atau dalam keadaan rusak.

“Kami sangat menyayangkan bantuan satu unit mobil tangki yang dihibahkan oleh PT MUTU kepada BPBD Barsel tersebut sudah dalam keadaan rusak dan tidak layak pakai,” kata Raden Sudarto Senin 27 Februari 2023.

Menurut dia, perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batu bara itu, semestinya memberikan bantuan yang layak dan prima, apalagi mengingat mobil tangki merupakan sarana yang sangat dibutuhkan oleh BPBD untuk melaksanakan tugas.

“Masa perusahaan sekelas PT MUTU memberikan bantuan seperti itu? Semestinya ya walaupun bekas, kendaraan yang dihibahkan harusnya dalam keadaan prima dan layak pakai. Jangan sampai ketika dibutuhkan malah tidak bisa digunakan seperti yang ada itu,” terang pria yang akrab disapa Haji Alex ini mengakhiri.(RED)

Total Page Visits: 89 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *