Harapkan SMKN 3 Buntok Ciptakan SDM Berprestasi, Siap Kerja dan Memiliki Akhlak

BUNTOK – Ketua Komisi III DPRD Barsel Hermanes meminta agar SMKN 3 Buntok yang berada di Desa Kalahien, Kecamatan Dusun Selatan, dapat menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berprestasi, siap kerja serta memiliki akhlak yang mulia.

“Hal itu akan sangat berpengaruh terhadap roda kemajuan pembangunan daerah di tahun-tahun selanjutnya,” ucapnya, Kamis 2 Februari 2023.

Politisi dari PDIP Barsel itu mengharapkan, dengan telah dibukanya SMKN 3 Buntok diharapkan akan mampu menciptakan serta menghasilkan masyarakat yang mandiri. “Artinya lulusannya nanti, mampu menciptakan lapangan pekerjaan, baik bagi dirinya sendiri maupun bagi orang banyak,” sebutnya.

Wakil rakyat dapil II Barsel itu juga mengatakan, dengan kemampuan membuka lapangan pekerjaan, sudah pasti akan sangat membantu upaya pemerintah daerah Barsel, dalam mengurangi angka pengangguran dan menurunkan angka kemiskinan.

“Sebagai Ketua komisi III yang membidangi pendidikan, saya sangat yakin, SMKN-3 Buntok bakal menjadi salah satu sekolah yang ternama di daerah berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus, disebabkan lulusan-lulusannya mampu mengharumkan nama sekolah dan nama daerah setempat, dengan mencetak berbagai prestasi yang gemilang,” tuturnya(RED)

Total Page Visits: 90 - Today Page Visits: 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *