Dewan Minta Masyarakat Dukung Investor Masuk Barito Selatan

BUNTOK – Masyarakat diminta mendukung sejumlah investor yang ingin berbisnis guna mendukung meningkatkan kemajuan di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) ini. Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPRD Barsel, M Farid Yusran, Selasa 14 Februari 2023.

Ia juga mengatakan, bentuk dukungan itu bisa diapresiasi melalui sikap konstruktif masyarakat sehingga investasi yang sedang berjalan itu bisa bekerja maksimal dan memberi kontribusi positif bagi daerah.

“Dengan adanya investasi dari sejumlah perusahaan yang beroperasi di daerah kita. Kami selaku lembaga legislatif sangat berharap masyarakat bisa memanfaatkan peluang-peluang tersebut dengan baik,” sebt Ketua DPC PDIP Barsel itu.

Legislator berasal dari daerah pilih (dapil) I ini kembali menegaskan, agar setiap perusahaan mentaati semua aturan yang ditetapkan pemerintah. Jika hal ini dilaksanakan, secara tidak langsung para investor sudah mendukung kemajuan roda pembangunan daerah. “Dengan adanya investastor, akan sangat membantu maju dan berkembangnya Kabupaten berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini,” tutupnya.(RED

Total Page Visits: 102 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *