PDAM Tirta Barito Sampaikan Pembayaran Tagihan Secara Online Capai 80 Persen

BUNTOK- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Barito Kabupaten Barito Selatan (Barsel) telah mencapai 80 persen untuk pembayaran tagihan melalui online. Pembayaran PDAM bisa online melalui Bank BNI, BRI dan Bank Kalteng Cabang Buntok dan Kantor Pos.

“Masyarakat Barsel bisa membayarkan tagihan air melalui online yang sudah bertanda tangan melalui Mou bersama PDAM Tirta Barito Buntok, “kata Direktur PDAM Tirta Barito Rona Cipta, ST, Rabu (18/1/2023).

Masih dikatakan Rona Cipta untuk pembayaran tagihan air bisa melalui online. Dan PDAM Tirta Barito Sendiri belum menyediakan outlet outlet khusus untuk melakukan pembayaran.

“Masyarakat tidak lagi harus mengantri lama kekantor PDAM Tirta Barito tapi bisa melalui online untuk melakukan pembayarannya,” ucap Direktur PDAM Tirta Barito.

Ditambahkan dengan adanya pembayaran online ini untuk mempermudah masyarakat untuk mengurus administrasi tagihan air secara online. Karena pembayaran online ini bersifat 1 kali 24 jam, kalau kekantor PDAM hanya sampai jam kerja yakni sampai 13.00 WIB saja.

“Dengan adanya pembayaran online akan mempermudah masyarakat untuk melakukan pembayaran airnya serta masyarakat diminta untuk selalu hemat menggunakan air bersih,”tutupnya.(S2).

Total Page Visits: 62 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *