Pelaksanaan 17 Pilkades Aman dan Sukses, Kapolres Barsel Ucapkan Ini

BUNTOK – Apresiasi setinggi-tingginya patut diberikan kepada pihak Polres Kabupaten Barito Selatan (Barsel), yang telah melakukan pengamanan dari awal hingga berakhirnya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 17 desa di wilayah tersebut.

Hal tersebut terlihat dari sebelum Pilkades dilaksanakan, Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman,SIK.,MIK beserta jajaran, langsung mendatangi dan mengecek kesiapan pengamanan ke desa-desa yang akan melaksanakan Pilkades, walaupun medan yang dilalui penuh dengan rintangan.

Untuk memastikan keamanan pada saat Pilkades tersebut, Kapolres juga bersama Pj Bupati dan unsur Forkopimda meninjau langsung proses pemungutan suara di Desa Danau Sadar dan Ugang Sayu, Kamis (17/11/22).

Kapolres Barsel juga memantau personel secara langsung melalui zoom meeting, bagi personil yang ada sinyal tetap di pantau lewat group whatsapp. Hingga akhirnya Pilkades berjalan aman dan sukses, melahirkan pimpinan desa yang dipilih oleh masyarakatnya.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personil Polres Barsel, yang telah melaksanakan pengamanan Pilkades di TPS-TPS. Bersama kita, bisa, bisa, bisa. Polres Barsel, siap, siap, siap,” ucap Kapolres yang dibarengi seluruh anggotanya dalam sebuah video yang viral di medsos. (S1)

Total Page Visits: 80 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *