SILUP Permudah Pelanggan Sampaikan Keluhan Jaringan

BUNTOK – Guna mempermudah pelanggan dalam menyampaikan keluhan, terhadap gangguan jaringan seluler di wilayahnya. PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) Cluster Barito Branch Palangkaraya, memperkenalkan platform atau aplikasi bernama SILUP.

Hal ini disampaikan oleh Staff Consumer Sales Operation, Akbar kepada Voice Borneo, saat ditemui di kantornya, Sabtu (13/8/2022).

“Kita dari Telkomsel juga ingin memberikan kualitas jaringan yang prima kepada para pelanggan, sehingga terkadang apabila ada keluhan mereka bingung mau melaporkan kemana,” ucap Akbar.

Ia mengatakan, aplikasi SILUP ini hanya dapat digunakan oleh pelanggan dari Kabupaten Barito Selatan, Barito Utara, Barito Timur, dan Murung Raya. Dimana nantinya apabila ada keluhan, pihaknya akan menanggapi maksimal selama 2×24 jam.

“Kalau ada kendala apapun itu, seperti jaringan hilang sinyal maupun lemot atau lelet. Terus buat ngegame juga nge-lag atau yang lainnya bisa bebas laporan disitu,” terangnya.

Dengan adanya aplikasi ini, dirinya berharap dapat menampung semua aspirasi pelanggan untuk mendapatkan jaringan prima dan pelayanan terbaik dari Telkomsel.

Selain melalui aplikasi SILUP, pelanggan juga dapat langsung mengklik link berikut ini http://bit.ly/keluhanjaringan yang akan diarahkan langsung ke dalam situs pelaporan keluhan. (S2)

Total Page Visits: 368 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *