Kapolda Kalteng Resmikan Kantor Polsek Kurun, Ini Harapan Bupati

KUALA KURUN, VoiceBorneo.com – Dengan ditandai pemotongan pita oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto MSi, tanda diresminya kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Kurun, Jajaran Polres Gunung Mas (Gumas).

Yang mana, dalam peresmian itu didampingi langsung Bupati Gumas Jaya S Monong bersama Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, Kapolres AKBP Irwansah, jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) daerah setempat.

“Harapan kami dengan diresmikannya kantor Polsek Kurun, kemudian supaya selalu meningkatkan koordinasi dengan Forkopimda khusus di Kecamatan Kurun, dan Pemda Gumas,” ucap Jaya S Monong saat dibincangi, Kamis (20/1/2022).

Kemudian, lanjut dia, untuk pelayanan terhadap masyarakat yang ada di Kecamatan Kurun, bisa lebih baik lagi. Sehingga, kedepan warga bisa menuntut keadilan yang pantas. Selain diresmikannya Polsek tersebut, kata dia, dilakukan peletakan batu pertama.

“Selanjutnya tadi dilakukan, peletakan batu pertama untuk musholah di Polsek Kurun itu, yang mana saran untuk beribadah,” tukas dia.(Red)

Total Page Visits: 771 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *