Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Secara Masif

SAMPIT, VOICEBORNEO.COM – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur atau Kotim, Rudianur mendukung pelaksanaan vaksinasi, dilaksanakan secara masifk. Hal ini selain untuk melin- dungi diri juga untuk segera mengakhiri wabah pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

“Kegiatan vaksin ini memang harus digerakan secara massif, supaya masyarakat kita merasa aman dan nyaman. Tidak lagi dihantui dengan wabah yang masih saja mengikat kehidupan masyarakat kita saat ini,” kata Rudianur pada Kamis, 20 Januari 2022.

Dia menekankan agar masyarakat jangan takut dan jangan mudah percaya kabar bohong tentang vaksin yang saat ini dipergunakan.

“Masyarakat tidak perlu takut dan lain sebagainya kami dan sudah banyak warga lainnya yang divaksin sebelumnya dan kini semuanya berjalan dengan baik dan tidak masalah. Jadi tidak benar ada vaksin yang mencelakakan hingga soal ada chip dan lain sebagainya tersebut. Vaksin ini upaya kita, ikhtiar kita untuk melindungi diri dan mencari kesehatan supaya wabah ini segera berakhir,” jelasnya.

Sebelumnya, Bupati Kotim Halikinnor mengatakan, target vaksinasi di Kotim ini 86.000 dikali dua (dua kali suntikan). Tapi kalau melihat jumlah penduduk, maka dua pertiganya adalah minimal 280.000 vaksin yang dibutuhkan.(Red)

Total Page Visits: 124 - Today Page Visits: 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *