Dua “Punggawa” Jabat Kapolsek di Polres Barsel

BUNTOK – Kapolres Kabupaten Barito Selatan (Barsel), AKBP Agung Tri Widiantoro,SIK memimpin langsung upacara pengukuhan Kabaglog dan Sertijab dua Kapolsek, yakni Kapolsek Karau Kuala dan Kapolsek Dusun Utara, di halaman Mapolres setempat, Senin (20/7/21).

Jabatan Kabaglog dikukuhkan kepada Kompol A.R. Budi Haryanto, sedangkan dua “Punggawa” baru, yakni Kapolsek Karau Kuala yang semula dijabat Iptu Bambang Priyanto,SH digantikan Ipda Mulianto.

Lalu Kapolsek Dusun Utara diduduki Iptu Zulkifli Hutagalung,SH yang menggantikan Ipda Normandi,SP yang mengisi jabatan Kasipropam Polres Barsel.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan penghargaan dan rasa terimakasih kepada pejabat lama, atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah di berikan selama bertugas di Polres Barsel.

“Kinerja rekan-rekan sekalian telah dinilai baik oleh Pimpinan Polri, sehingga layak dipromosikan untuk menduduki jabatan tugas yang baru, semoga pengalaman rekan-rekan dapat digunakan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas kedepannya dan dapat lebih berprestasi lagi,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, bahwa mutasi ditubuh Polri merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi, serta sudah menjadi hal penting dilakukan demi penyegaran serta pengembangan karir personel di Institusi Kepolisian.

“Ada pertemuan, pasti akan ada perpisahan, mari kita jadikan momen mutasi tugas dan jabatan sebagai sarana untuk peningkatan kinerja bagi segenap personel Polri,” pungkasnya. (S1)

Total Page Visits: 357 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *