Perlu Energi Segar ERS Lantik 47 Pejabat

BUNTOK – Dalam upaya meningkatkan kinerja organisasi, penyegaran bagi pejabat sekaligus untuk memberikan kesempatan, kepada orang-orang yang dianggap memiliki kemampuan sesuai bidang tugas.

Bupati Barito Selatan (Barsel) H. Eddy Raya Samsuri ST secara resmi melantik sebanyak 47 pejabat eselon dilingkungan Pemkab setempat, Jumat (4/6/21) bertempat di aula Setwan setempat.

Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri ST dalam sambutannya mengatakan, jabatan adalah suatu amanah yang akan diemban, oleh karena itu tujukanlah dedikasi serta kinerja terbaik karena dirinya yakin dengan kemampuan pejabat yang baru dilantik.

Sebab, pejabat eselon II, eselon III, eselon IV, Pejabat Fungsional Tertentu dan Pelaksana yang baru saja dilantik ini adalah bagian dari orang-orang terpilih untuk mengemban tugas.

“Dalam rangka, mewujudkan berhasilnya target-target pembangunan yang sudah kita buat,” katanya.

Dikatakannya, pengambilan sumpah dan janji dan pelantikan pejabat ini juga memberi makna, sebagai upaya untuk mengisi kekosongan jabatan dikarenakan ada yang pensiun, merotasi jabatan, menyegarkan jabatan, mempromosi jabatan.

“Tentunya semu itu, adalah untuk merespon dinamika organisasi yang berubah menuju lebih baik lagi,” terang Eddy Raya.

Orang nomor satu di Barsel ini juga menuturkan, waktu terus berjalan dan saat ini sudah memasuki tahun keempat pemerintahan dirinya, bersama Ibu Wakil Bupati. Tentunya saya memerlukan energi-energi yang segar yang penuh dengan semangat, daya kreasi, inovasi dan anti KKN.

“Hal tersebut adalah, untuk menunjang akan keberhasilan program dan kegiatan yang telah saya rencanakan. Untuk itu, tunjukanlah bahwa amanah yang telah saya berikan ini adalah sebuah keputusan yang benar dan tepat,” ucapnya.

Adapun 47 orang Pejabat Eselon lingkup Pemkab Barsel yang baru dilantik tersebut terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II/b 2 orang, Pejabat Administrator Eselon III/a 7 orang dan Pejabat Administrator Eselon III/b 6 orang.

Sedangkan Pejabat Pengawas Eselon IV/a 25 orang, Pejabat Pengawas IV/b 5 orang, Pejabat Fungsional 1 orang dan Pelaksana 1 orang. (S1)

Total Page Visits: 842 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *