Satresnarkoba Kembali Berbagi di Jum’at Berkah

KUALA KURUN, VoiceBorneo.com – Polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polres Gunung Mas (Gumas) kini kembali berbagi dalam kegiatan Jum’at Berkah, bertempat di Kelurahan Kuala Kurun, pada Jumat, (4/6/2021) siang.

Sedangkan personil yang hadir ketika memberikan bantuan itu, berjumlah empat orang, selain Kasat Narkoba Ipda Budi Utomo, yakni Bripka Toni P, Brigpol Satrya Panalu, dan Briptu Agus.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman melalui Kasat Narkoba Ipda Budi Utomo mengataian bahwa Jum’at berkah itu dikemas dalam bentuk Asik Gumasbakomas atau Amanah, Soliditas, Integritas, Komunikatif, Gunung Mas bagiĀ  Sembako untuk Masyarakat.

“Bingkisan sembako yang kita berikan itu berupa beras 5 kg kepada masyarakat yang terkendala dalam pekerjaan, ini juga akibat dari dampak pandemi covid-19 yang masih melanda,” ucap Ipda Budi Utomo.

Sementara sasaran yang akan diberikan, kata Budi yakni, masyarakat Kelurahan Kuala Kurun ada tiga orang yang ketebelakangan mental, sakit menahun dan pengumpul barang bekas.

“Pertama kita berikan untuk Pak Marlin (65) warga Temanggung Panji II, yang kondisi fisik ada keterbelakangan mental, kedua Ibu Wawan (55) sebagai pengepul barang bekas, tinggal di Gang Temanggung Panji II, terakhir untuk Bapak Jael (62) ia memiliki sakit menahun tinggal di jalan Singa Kenting,” terangnya.(Gms)

Total Page Visits: 1109 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *