Pekerjaan Proyek 2021 Harus Selesai Tepat Waktu

BUNTOK, VOICE BORNEO.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selata (Barsel) meminta agar semua pekerjaan proyek pembangunan di tahun 2021 harus selesai tepat waktu.

Ketua DPRD Barsel Ir. HM. Farid Yusran mengatakan, agar semua pekerjaan proyek bisa benar-benar terselesaikan maksimal, hendaknya pengawasan harus dilakukan secara kontinyu oleh dinas maupun lembaga-lembaga terkait. “Hal ini untuk mengantisifasi terjadinya penyimpangan dalam pengerjaannya seperti tahun – tahun lalu,”katanya , Rabu (2/6).

Berdasarkan pengalaman di tahun sebelumnya, bila diawasi satu instansi atau satu orang saja, maka semua pelaksanaan proyek tidak berjalan maksimal dan malah pekerjaannya banyak yang amburadul dan asal-asalan. “Karena pekerjaannya berantakan dan tidak karuan, sudah pasti anggaran yang digunakan pun percuma dan terbuang sia-sia,” tandasnya.

Sebagai pihak legislatif, tentu pihaknya sangat berkepentingan untuk selalu mengingatkan pemerintah daerah. Pasalnya, bila tidak diingatkan, maka program-program pemerintah dalam pembangunan di Kabupaten Barsel tidak akan berjalan dengan baik.

Legislator ini juga berharap, terutama kepada seluruh masyarakat untuk selalu ikut berpartisipasi dalam memajukan daerah, tentunya dalam hal melakukan pengawasan pada setiap proyek pembangunan di tahun 2021 ini.

“Semua turut harus aktif dan turut serta mengawas dalam pembangunan proyek ini, kita harus peduli dengan hal ini,”tutupnya.(S2)

Total Page Visits: 363 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *