Mantap Jhiwa!! website Polres Gumas diluncurkan, ini namanya

KUALA KURUN – Diera milenial seperti sekarang ini khusus di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) misalnya perlu ada peningkatan kualitas disisi pelayanan. Begitulah langkah yang diambil, pihak Kepolisian Resor (Polres) Gumas dalam meluncurkan dengan melaunching website baru mereka hal itu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di daerah setempat.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman SIK mengatakan, dengan dilaunchingnya website resmi tersebut sedangkan sarvernya di Mabes Polri, yang mana sesuai dengan program Kapolri. Sehingga dapat meningkatkan pelayanan untuk pelayanan publik.

“Hari ini kita resmi telah melaunching website dengan portal resmi Polres Gumas    yakni,http://polresgumas.kalteng.polri.go.id. Ini sebanarnya untuk meningkatkan pelayanan kemasyarakat melalui online atau jejaring sosial dan dalam waktu cukup singkat ini kami buat,” ucap Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, saat dibincangi awak media, Selasa (11/5/2021).

Tentunya, kata dia, ada masih kekurangan maka dia berharap ke depan website itu sambil berjalan dapat dioptimalkan lagi. Sehingga, kedepan dapat lebih meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat dalam mengakes informasi termasuk pelayanan yang ada di Polres Gumas.

“Baik itu pelayanan kepada masyarakat, pengaduan ke pihak Kepolisian, dan ada juga call centre 110 yang terkoneksi, dan bisa terhubung dengan personil sekaligus operatornya,” ujar dia.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman bersama Wakanya Kompol Daeng Riandika bersama Kadis Kominfo Santik Ruby Haris dan Ketua PWI Gumas Popy saat dibincangi usai lauching website polres di aula Bhayangkari setempat, Selasa (11/5/2021).

 

Ditanyakan soal gagasan, dijelaskannya, sebab sesuai dengan program Polri supaya lebih maju serta mengarah kepada Polisi Milenial atau Polisi Forpoint-0 dalam hal ini juga diera digitalisasi, maka dengan mengagas dengan meluncurkan website resmi tersebut.

“Serta kedepan kami juga akan mengarahkan website kita ke aplikasi dan nantinya dapat diunduh melalui google play store, nanti disana ada aplikasi Polres Gumas, kemudian akan terkoneksi dengan aplikasi kita yang ada,” demikian dia. (Gms)

Total Page Visits: 606 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *