Sat Smapta Polres Gumas Berbagi Kepada Masyarakat yang Melintas

 

KUALA KURUN  – Sat Samapta Polres Gunung Mas bagi-bagi takjil buka puasa bagi masyarakat mau berbuka puasa di Simpang empat Lampu Merah Jalan Temanggung Panji Kelurahan Kurun Kecamatan Kurun Kabupaten Gunung Mas Prov Kalteng.

Kegiatan bagi takjil dipimpin Kasat Samapta Polres Gunung Mas Iptu Muludin, S.Sos beserta personil Sat Samapta dilakukan pada hari Jumat tanggal 30 April 2021 pukul 16.30 wib Sore.

Titik bagi takjil tepat di sekitaran simpang empat lampu merah jalan Temanggung Panji Kelurahan Kurun memberikan paket takjil untuk berbuka puasa kepada penguna jalan yang melintas.

Kasat Samapta Polres Gunung Mas mengatakan bagi bagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. khususnya bagi masyarakat yang masih mencari nafkah di luar rumah.

’Dengan kegiatan ini semoga pengguna jalan yang melintas maupun masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa bisa terbantu dengan adanya pembagian takjil berbuka Puasa,” ucap Muludin..

Tidak hanya membagikan takjil, dalam kesempatan itu, Sat Samapta Polres Gunung Mas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran serta tetap mematuhi prokes guna mempersempit penyebaran virus covid-19.(smp)

Total Page Visits: 325 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *