Berharap Bisa Kembali Zona Hijau, Polres Bangun Tiga Posko PPKM Skala Mikro

Kompol Aries Nugroho Ishak SH, SIK.

 

 

 

KUALA KURUN – Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) Jajaran Polda Kalteng, telah membangun tiga buah posko untuk PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berada di tiga kelurahan, yang tersebar di wilayah kabupaten setempat.

 

Hal itu, Kabag Ops Polres Gumas Kompol Aries N Ishak SH SIK, mewakili Kapolres Gumas AKPB Rudi Asriman SIK, mengatakan bahwa dengan didirikannya posko PPKM tersebut rangka menekan angka pesakita terdampak covid-19.

 

“Dengan dibangunya tiga posko PPKM di Kelurahan Kurun, Tampang Anjir, dan Talaken, Kecamatan Manuhing, dengan harapan kita supaya kembali ke zona hijau,” katanya, Kamis (18/2/2021).

 

Sebab kata dia, dilakukannya Posko PPKM Skala Mikro terpadu menekan daripada klaster keluarga yang ada di beberapa lingkungan termasuk di zona merah.

 

“Ini kita harapkan juga harus menjadi perhatian serius oleh pihak seperti tim satuan gugus tugas yang ada di kelurahan dan kecamatan,” ujarnya.

 

Jebolan Akpol tahun 2007 ini menekankan bahwa, masyarakat harus selalu waspada, serta terus mantaati (prokes) protokol kesehatan  atau 4 M, untuk mencegah virus yang berasal negeri panda ini.

 

“Kami mengharapkan masyarakat agar selalu mentaati prokes, dengan mencuci tangan di air mengalir, menjaga jarak, menghidari kerumunan, memakai masker, alhamdulilah bisa menghindari virus itu,” demikian Kompol Aries. (Krn)

Total Page Visits: 746 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *