Cegah kriminalitas, Polsek Kahut patroli rutin di obvit

 

KUALA KURUN  – Personel Polsek Kahut jajaran Polres Gunung Mas (Gumas) rutin melakukan giat patroli di wilayah hukum Polsek kahut terutama ke Objek Vital seperti Bank Kalteng Cabang Tumbang Miri yang ada di Wilkum Polsek kahut untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak pidana yang dapat membuat terjadinya kamtibmas yang kurang aman dan dengan giat Patroli rutin yang dilakukan Personil Polsek Kahut dapat membuat kamtibmas yang aman dan kondusif terutama di wilayah hukum Polsek Kahut.

Kapolsek Kahut Ipda A.A Gede Raka Sumiartha., mengatakan bahwa dengan adanya Patroli rutin ini bertujuan supya terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif yang dapat membuat masyarakat sekitar di Kelurahan Tumbang Miri Kecamatan Kahut merasa aman.

“Tujuannya agar membuat dan memberikan rasa aman bagi masyarakat terkhusus di lingkungan Wilayah hukum Polsek kahut,” kata Kapolsek, Jum’at (23/4/2021) Siang.

Selanjutnya Kapolsek menyampaikan, yang dilakukan Pesonil Polsek Kahut juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya Kriminalitas di lingkungan Wilayah hukum Polsek kahut.

Patroli rutin dilakukan ke daerah-daerah yang rawan terjadinya tindak pidana.

“Kegiatan tersebut memiliki tujuan utama yakni dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat lingkungan,” jelasnya.(Krh)

Total Page Visits: 503 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *