Pelayanan Satresnarkoba Polres Gumas alami peningkatan, Ini bentuknya

 

 

KUALA KURUN  – Satresnarkoba Polres Gunung Mas  (Gumas) Polda kalteng terus berupaya keras melakukan sejumlah inovasi, nampak humanis demi mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, seperti bagi penyandang disabilitas.

 

 

Saat itu, mobil ditumpanginya berhenti dan turun langsung disambut dengan kursi roda telah disipakan, bergegas para petugas dari Satresnarkoba yang piket mendorong masuk ke ruangan.

 

Diketahui ada salah satu warga penyandang disabilitas yang datang untuk berkoordinasi rangka konsultasi ke Satresnarkoba setempat.

 

Kasatnarkoba Polres Gumas Ipda Budi Utomo mewakili kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman mengatakan pihaknya telah menyiapkan jalur khusus bagi penyandang disabilitas yang menuju ruangan yang telah disediakan.

 

 

“Apayang kita lakukan ini maksudnya untuk peningkatan pelayanan kemasyarakat di Gumas, tanpa terkecuali bagi penyandang disabilitas. Sehingga, pelayanan publik kita terintegrasi,” ujarnya. Jumat (23/4/2021).

 

Mantan Kapolsek Hanau ini mengharapkan, dengan pelayanan prima yang diiniasiasinya tersebut, masyarakat terutama penyandang disabilitas akan merasakan lebih mudah dan nyaman ketika berinteraksi dengan aparat penegak hukum.

 

“Sejauh ini kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian, demi mendukung terwujudnya transformasi menuju Polri yang Presisi,” demikian dia. (Gms)

Total Page Visits: 605 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *