Sekda Mura Lantik Dua Pejabat Fungsional Analisis Kepegawaian

PURUKCAHU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Murung Raya (Mura), Hermon secara resmi melantik dua orang pejabat Fungsional Analisis Kepegawaian.

Pelantikan itu berlangsung di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Murung Raya dengan prokes ketat, Kamis (22/4) lalu.

Dalam laporannya, Pelakaana Tugas (Plt) Kepala BKPSDM Kabupaten Murung Raya, Lentine Miraya menyampaikan, bahwa pelantikan pejabat Fungsional Analisis Kepegawaian pada hari ini telah mendapatkan rekomendasi Badan Kepegawaian Negara (BKN) selaku instansi pembina dari jabatan fungsional tersebut.

Menurut Lentine, pelantikan itu berdasarkan surat dari Deputi Bidang Pembinaan Manajemen kepegawaian Nomor: 1429/B-BJ.02.03/SD/C/2021, pada tanggal 6 April 2021 tentang permohonan penetapan angka kredit dan pertimbangan pengangkatan ke dalam jabatan fungsional analis kepegawaian.

“Pelantikan ini juga menjadi momentum proses kaderisasi PNS dilingkup SKPD atau UPT yang profesi intinya di laksanakan oleh pejabat fungsional, sehingga dapat dikembangkan jabatan fungsional dimaksud untuk kepentingan dan kebutuhan organisasi perangkat daerah,” ungkapnya.

Sementara itu sesudah melantik, Sekda Kabupaten Mura, Hermon mengaku sangat mendukung terhadap pelaksanaan kewajiban pemerintah daerah untuk melakukan pembinaan dan pengembangan jabatan fungsional.

“Kepada pejabat yang dilantik saya mengingatkan jangan malas. bekerjalah dengan rajin dan sungguh-sungguh penuh rasa tanggung jawab, yang dilandasi dengan itikad baik dan pengabdian yang tinggi, serta tunjukkan kreativitas dan profesional, dan bertujuan membangun martabat PNS sebagai insan yang terpilih membawa amanat negara,” tutupnya.(udi)

Total Page Visits: 658 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *