Kapolres dan Pabung Sambut Kedatangan Petinju Asal Gumas

 

KUALA KURUN – Petinju yang berasal dari Desa Tumbang Sian, Kecamatan Kahut, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) berhasil menjuarai klas (WBC) World Boxing Council Internasional. Yang mana telah bekerjasama dengan (ATI) Asosiasi Tinju Indonesia.

 

Ia dikenal dengan sebutan Eygersing Hamson Lamandau alias Gunung Mas, pada saat kunjungannya ke-kabupaten asalnya yakni bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

 

Saat itu, Senin (19/4/2021) siang disambut hangat oleh pejabat di wilayah setempat, selain Bupati dan wakilnya, turut hadir pula Kapolres AKBP Rudi Asriman dan Pabung 1016/Plk di Gumas Kapten Inf M Ayyuf.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, menuturkan dalam acara berlangsung secara singkat ini berhasil membuat semua merasa bangga dan bahagia. Pasalnya, orang yang hadir di Gumas ini mampu toreh prestasi dan memboyong beberap sabuk kemenangan.

 

“Apa yang kami lakukan hari ini, dan sekarang merupakan bentuk apresiasi kita apa yang ditorehkan dan diboyong Eyger dapat mengharumkan nama daerah khususnya Indonesia,” katanya.

 

Selain itu, tambah Rudi ini menyebut, bahwa ia sebagaiĀ  putra asli Dayak ini memiliki prestasi yang mendunia setelah menjuarai WBC Internasional.

“Sekali lagi selamat atas prestasi yang membanggakan tersebut,” tandas dia.(KRH/KR)

Total Page Visits: 1240 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *