Jelang Ramadhan, Wakil Ketua II DPRD Minta Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

BUNTOK, VOICE BORNEO.COM – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Hj Enung Irawati, meminta masyarakat setempat untuk selalu menjaga kerukunan beragama serta menghormati setiap perbedaan jelang bulan suci ramadhan.

“Saya imbau kepada seluruh masyarakat Barsel, untuk selalu menjaga kerukunan di tengah perbedaan, apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H,” ucapnya, Minggu (4/4) melalui telepon.

Ia mengatakan, dengan kerukunan yang dilandasi dengan semangat saling menghormati dan menghargai, maka kerukunan antar umat beragama di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini akan terus terjaga dengan baik.

“Harapannya dengan saling menghargai dan menghormati, maka kerukunan antar umat beragama di Barsel ini akan terus terjaga,” terangnya.

Tidak lupa, wakil rakyat itu menyampaikan agar umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dapat menjalankan ibadah puasanya dengan lancar dan berkah.

Kemudian bagi saudara non muslim agar untuk bisa menghormati dan menghargai umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Toleransi dalam beragama mencerminkan kehidupan masyarakat yang menghargai setiap perbedaan, selain itu bersatu didalam perbedaan membuat kita semakin kuat,” tutupnya.(S2)

Total Page Visits: 502 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *