Warga Jateng Ditemukan Tewas Mengapung di Kolam Daerah Kecamatan Sepang

KUALA KURUN – Seorang pria berinisial SVA  (48) warga Kediri, Provinsi Jawa Tengah (Jateng) jasadnya ditemukan mengapung dan tewas alias sudah tak bernyawa, di lokasi kolam Jalan Antang Taoi, Km 5, Kelurahan Sepang Simin, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) pada Jumat(26/3) sekitar pukul 13.30 WIB.

 

Awak media ini mengkomfirmasi, Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman melalui Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso mengatakan, awalnya pada Kamis (25/3/2021) sekitar pukul 15.00 WIB, saat itu korban bekerja di lahan. Namun ia tiba-tiba pamit kepada temannya bernama Bowo, ia mau pulang duluan dengan alasan mau buang air besar.

 

“Setelah sejam lamanya temannya dan rekan lainnya pulang ke pondok bingung mencari korban, sebab saat dipondok itu SVA ini tidak ada, karena saking penasaran  mereka melakukan pencarian, namun tidak membuahkan hasil,” tutur Iptu Sugiharso, Sabtu (27/3/2021).

 

Pada keesokan harinya, jelas dia, dilanjutkan pencarian kembali oleh rekan-rekan korban dan  ditambah 20 orang rekan kerja lainnya. Kemudian, pada siang hari korban ditemukan mengapung dan sudah tak bernyawa. Lantas itulah dilaporkan ke polsek.

 

“Kami langsung turun mendatangi TKP, kalau jarak tempat korban dan tempat mereka bekerja kurang lebih 100 meter saja,” ujarnya.

 

Sedangkan tidakan dari pihaknya, jelas Sugiharso, menerima laporan mengolah TKP, melakukan visum, mencari saksi-saksi, dan melakukan penyidikan lanjutan, dan barang bukti satu buah celana dan celana dalam warna silver.

 

“Setelah dilakukan tindakan visum dari petugas puskesmas, ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” demikian dia. (KR)

Total Page Visits: 1185 - Today Page Visits: 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *