Warga Gang Suka Maju Kurun, Mengeluh Jalan Itu Masih Digenangi Air

KUALA KURUN – Tidak sampai satu tahun lamanya, setelah dilakukan perbaikan di Jalan Gang Suka Maju, Kelurahan Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) dan itu pun menui keluhan warga di daerah setempat. Pasalnya, masih digenangi air dan tak bisa dilintasi warga di daerah pemukiman padat penduduk itu.

 

Salah satu warga Jalan Gang Suka Maju, Satria (33) menyebutkan jalan itu sering digenangi air sehingga tidak bisa dilintasi warga yang melintas di jalan tersebut. Padahal, kata dia, belum beberapa bulan saja dilakukan pebaikan namun masih belum bisa dilewati saat banjir.

 

“Jalan ini sudah diperbaiki, tetapi kecil dari semula bahkan tidak bisa dilewati mobil hanya bagi pemotor saja, walaupun itu juga kalau banjir motorpun, tak bisa melintas kalau seperti ini terus percuma saja,” ucap Satria, Minggu (20/3/2021).

 

Dengan begitu, ia pun berharap, dengan pemerintah daerah setempat, supaya melakukan perbaikan kembali, agar masyarakat yang ada dipemukiman terlebih pendatang untuk bisa melintas.

 

“Kami sangat mengharapkan dengan pemerintah supaya melakukan perbaikan lagi kalau bisa bikin box culver disana dan juga diperbesar agar bisa mobil melintas,” harap dia.

 

Sementara itu, kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Gumas Beryen mengatakan terkait penanganan jalan Gang Suka Maju, tersebut pihaknya akan turun melakukan pengecekan ke lapangan.

 

“Kami akan menindaklanjuti untuk mengecek ke lapangan dan koordinasi dengan masyarakat setempat apa yang menjadi keluhan mereka,” tutup dia. (KR)

Total Page Visits: 1281 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *