PT  HPL Bangun Lokfon dan Segera Beroperasi Lewat Jalur Sungai

KUALA KURUN- Dalam waktu dekat  PT HPL (Hutan Produksi Lestari) akan melakukan pengiriman kayu melalui jalur sungai Kahayan, ini menjawab pertanyaan masyarakat luas terkait kesungguhan PT HPL , yang berinvestasi di wilayah Kabupaten Gunung Mas.

 

Hal ini dikatakan oleh Ketua Tim Humas PT Hutan Produksi Lestari, H Maryono, dimana pihak manajemen berusahan mengenjot progres supaya Lokpond kampuri segera beroperasi secepat mungkin.

 

“Saat ini kami dari HPL tengah membuat Lokfond, dan kedepan membawa hasil produksi lewat sungai, agar tidak lagi melewati jalan umum,”tutur H Maryono, Senin,(1/3/2021).

 

Sedangkan, jelas dia, terkait foto-foto di (medsos) media sosial memperlihat log kayu ditruk tersebut, itu adalah kayu yang diangkut, untuk  pembuatan akses jembatan ke lokfond di Kelurahan Kampuri.

 

“Kami berharap masyarakat luas bisa, bijak dalam bermedsos, sebab kami pihak manajemen selalu mematuhi aturan baik dari perijinan, dan dinas perhubungan, maupun instansi pemerintah lain nya, inti HPL dalam beroperasi mematuhi aturan yang berlaku,” jelas Maryono.

 

Selain itu, pihak manajemen pun sudah cukup sabar baik tudingan miring-miring dari masyarakat,meskipun kerap kali isinya menyudutkan pihak perusahaan.

 

“Intinya baik segi hukum, CSR dan lain nya, terus kami benahi, sebab HPL ini belum lama ber operasi, berikan kami kesempatan, sehingga, kedepan kehadiran kami, dapat dirasakan oleh masyarakat luas,” pungkasnya.(Red)

Total Page Visits: 982 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *