Dewan Minta Pemda Lakukan Upayakan Maksimal Mendapatkan DAK dari Pusat untuk Pembangunan

KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan. Meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan untuk bisa melakukan upaya semaksimal mungkin, untuk mendapatkan anggaran Dana Alokasi Khusus atau DAK dari pemerintah pusat.

Untuk pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Kabupaten Seruyan.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Arahman mengatakan bahwa, hal ini juga sudah disampaikan pihaknya pada rapat paripurna dengan agenda penyampaian rekomendasi catatan dari DPRD Kabupaten Seruyan terhadap LKPJ Bupati tahun 2023.

“Mengingat sangat terbatasnya APBD Kabupaten Seruyan. Maka diperlukan langkah segera oleh pemerintah daerah, untuk melakukan upaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan Dana Alokasi Khusus dari pemerintah pusat khususnya dana pembangunan jalan dan jembatan,” katanya,

Berkaca dari terbatasnya APBD, oleh sebab itu DPRD Kabupaten Seruyan juga mendorong pemerintah dapat menindaklanjuti apa yang menjadi rekomendasi catatan DPRD setempat.

“Dengan ini harapan kami DPRD Kabupaten Seruyan agar pemerintah daerah bisa segera menanggapi dan menindaklanjuti terkait hal ini, khususnya terkait pembangunan infrastruktur jembatan dan jalan,” pungkasnya. (RED)

Total Page Visits: 54 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *