Pemko Palangka Raya Siap Kolaborasi Jaga Keberlanjutan Sumber Daya Air

PALANGKA RAYA – Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menegaskan, bahwa pemerintah kota terbuka untuk menjalin sinergi dengan berbagai pemangku kepentingan (multi-stakeholder) dalam rangka menjaga keberlanjutan sumber daya air demi masa depan yang lebih baik.

“Pemerintah Kota Palangka Raya membuka diri untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak, baik pemerintah, swasta, maupun masyarakat, dalam upaya menjaga keberlanjutan sumber daya air,” katanya, Senin (10/06/2024). 

Hera meyakini dengan sinergi yang kuat, Pemerintah Kota Palangka Raya dapat menemukan solusi terbaik untuk permasalahan air yang dihadapi saat ini. 

“Usu air dan sanitasi merupakan tantangan global yang membutuhkan kerja sama lintas sektor,” jelasnya. 

Oleh karena itu, forum ini menjadi momentum penting bagi Pemerintah Kota Palangka Raya untuk memperkuat kolaborasi dan berbagi praktik terbaik dalam pengelolaan sumber daya air.

“Kami berharap, melalui World Water Forum beberapa waktu lalu, Kota Palangka Raya dapat berkontribusi aktif dalam merumuskan solusi inovatif dan komprehensif untuk menjaga keberlanjutan air bagi generasi mendatang,” pungkasnya.(vb1)

Total Page Visits: 48 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *