Dishub Kapuas Ramcheck Fery Penyeberangan Persiapan Arus Mudik Lebaran

FOTO: Pemeriksaan kendaraan dan armada fery yang dilakukan Dishub Kapuas jelang idulfitri 1445 H, Senin (08/04/2024).

voiceborneo.com – KUALA KAPUAS – Menjelang hari raya Idulfitri 1445 Hijriah tahun 2024. Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kapuas lakukan Pengecekan Kendaraan (Ramcheck) armada fery penyerberangan, Senin (08/04/2024).

Kepala Dishub Kapuas, Vitrianson Rangin melalui Kepala Bidang Prasarana dan Keselamatan, Rio Adrianto memyampaikan bahwa dalam rangka posko lebaran Dishub Kapuas sudah melakukan Ramchek. Hal itu dilakukan untuk kesiapan armada fery penyeberangan.

Armada fery yang sudah dilakukan Ramchek, yaitu di wilayah Kecamatan Kapuas Barat dengan jumlah 13 armada. Sementata itu di Kecamatan Selat berjumlah 23 armada fery yang sudah diperiksa.

“Semuanya layak layar dan alat keselamatanya berfungsi dengan baik seperti life jacket life bouy dan alat pemadam api ringan,” ujar Rio Adrianto, Senin siang (08/04/2024).

Selain itu, tambah Rio, bidang prasarana keselamatan juga menempatkan personilnya di setiap plabuhan penyeberangan di Kecamatan Selat dan Kapuas Barat. (ON)

Total Page Visits: 51 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *