DPRD Salut Pj Bupati Membuat Standar Tinggi untuk Pemimpin Barsel Berikutnya

BUNTOK – Pujian demi pujian serta apresiasi terhadap kinerja Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Dr H. Deddy Winarwan.,M.Si terus bermunculan.

Kali ini pujian dan rasa salut disampaikan oleh anggota DPRD Barsel Idariani.,SE, pasalnya, kinerja dan dedikasi Pj Bupati Barsel dinilai sangat luar biasa dalam upaya membangun kabupaten berjuluk “Dahani Dahanai Tuntung Tulus” tersebut.

“Kita salut karena dengan standar yang dibuat oleh Pak Pj Bupati Barsel skrng, karena standar kepala daerah akan datang akan lebih berat, apabila tidak bisa meningkatkan bahkan hanya mempertahankan,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Barsel tersebut kepada media ini, Senin (4/12/23).

Ia menjelaskan, hal tersebut menjadi lebih berat lantaran APBD Barsel di tangan Pak Deddy Winarwan memecahkan rekor, karena tembus mencapai Rp1,6 T lebih di tahun 2024.

“Terlebih hanya dalam waktu 6 bulan memimpin, beliau sudah mengunjungi 57 desa dari 86 desa se Barsel. Hal tersebut untuk menyapa dan membantu warga, serta melihat langsung kondisi masyarakat dilapangan,” bebernya.

Dirinya pun mengakui bahwa Pj Bupati Barsel sangat sungguh-sungguh membangun Barsel, bahkan walaupun anggota dewan yang berkeridung cantik tersebut lahir diwilayah Barsel, masih belum bisa mengikuti apa yang sudah dilakukan Pj Bupati.

“Saya sudah 3 periode di DPRD masih 100% untuk desa di dapil saya saja yang sudah dikunjungi, untuk dapil 2 dan 3 belum 50%. Semoga langkah yang pak PJ lakukan ini, bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk pemimpin ke depan,” pungkasnya.(S1)

Total Page Visits: 1399 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *