Bantuan Meubelair Sekolah, Pemkab Kapuas dan DPRD Diapresiasi

FOTO: Bantuan meubelair untuk SDN 1 Palangkau Lama

KUALA KAPUAS – SDN 1 Palangkau Lama baru saja mendapatkan meubelair dan Paud Pelangi Desa Palangkau Lama dibantu alat bermain indoor dan out outdoor. Hal ini mengundang reaksi positif dari Sekolah dan Masyarakat setempat.

FOTO: Bantuan alat bermain untuk PAUD Pelangi Desa Palangkau Lama

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 1 Palangkau Lama, Yeremia SPd. Atas bantuan itu pihaknya sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas, yakni Dinas Pendidikan (Disdik) Kapuas.

“SDN kami dibantu meubelair kursi dan meja belajar, terima kasih Kepada Pemkab Kapuas terkhusus Disdik Kapuas dan anggota DPRD Kapuas dapil 4,” kata Kepsek SDN 1 Palangkau Lama, Yeremia SPd, Senin (04/12/2023).

Sementara itu, Mantan Kepala Desa Palangkau Lama, H Karlan, juga menyampaikan terima kasih bantuan meubelair untuk SDN 1 Palangkau Lama dan juga alat bermain untuk PAUD Pelangi Desa Palangkau Lama.

“Terima kasih kepada Pemkab, Disdik Kapuas dan DPRD, meubelair tersebut sudah diterima oleh Kepsek, dan Kami selaku masyarakat sangat gembira adanya bantuan tersebut,”ujar H Karlan.(ON)

Total Page Visits: 105 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *