Rumiadi Serap Aspirasi Masyarakat Desa Tabulang

PURUK CAHU – Anggota DPRD Murung Raya,Rumiadi melaksanakan reses di Dapil dua (2) Kabupaten Murung Raya yang meliputi Kecamatan Tanah Siang,Laung Tuhup dan Barito Tuhup Raya (Batura), Dalam pelaksanaan reses ini Rumiadi telah menyerap berbagai macam aspirasi masyarakat yang langsung disampaikan kepada dirinya melalui kegiatan reses perorangan tersebut.

Pada kesempatan reses kali ini, Rumiadi pun mengunjungi Desa Tabulang Kecamatan Tanah Siang. Di sana ia telah menghimpun aspirasi masyarakat terkait berbagai hal yang menjadi kebutuhan saat ini, terlebih mengenai peningkatan perekonomian,akses jalan,Pendidikan dan Kesehatan.

“banyak keinginan Masyarakat Desa Tabulang yang disampaikan kepada saya melalui reses perorangan ini,diantaranya Masyarakat setempat mengharapkan adanya bantuan bibit ternak sapi untuk mendorong tingkat perekonomian serta kesejahteraan,jalan antar desa,Pendidikan dan kesehatan” ucapnya ketika di konfirmasi via Whatshapp,Rabu(1/11).

Rumiadi mengungkapkan, selama reses di Daerah Pemilihan Dua (2) banyak sekali aspirasi dari masyaraat untuk kemajuan Pembangunan di daerah ini. Dan dirinya sangat mengharapkan aspirasi-aspirasi yang telah dihimpun nantinya bisa mendapatkan respon positif dari pemda.
“Yang pasti kita harap setiap aspirasi bisa direalisasi, karena itu memang benar-benar dibutuhkan masyarakat. Kita akan terus kawal aspirasi yang telah kita terima hingga terealisasi atau diwujudkan oleh pemerintah daerah setempat,” tandasnya.Davd

Total Page Visits: 314 - Today Page Visits: 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *