Dewan Minta Pj Murung Raya Lanjutkan Program Strategis

PURUK CAHU – Kalangan DPRD Murung Raya berharap penjabat (Pj) Bupati bisa melanjutkan program- program strategis yang sudah dibangun massa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya.

Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya, Johansyah SE mengharapkan Pj Bupati Murung Raya, Dr Hermon MSi, bisa melanjutkan program strategis yang sudah dibangun oleh pemimpin sebelumnya.

Johansyah mengatakan, masih banyak tugas Pj Bupati Murung Raya perlu diselesaikan terkait beberapa pembangunan atau program prioritas yang saat ini masih berjalan atau dikerjakan.

“Karena bangunan itu bertujuan untuk meningkatkan pembangunan, kita harapkan  penjabat yang baru bisa melanjutkan program prioritas,” kata Johansyah, Kamis (5/10).

Politis PPP Mura ini juga berharap, kepada penjabat bupati bisa menindak-lanjuti program-program prioritas untuk kesejahteraan masyarakat. Mungkin selama ini kurang diperhatikan penuh sama Pemkab setempat. Sehingga, kita harapkan tahun 2024 bisa diperhatikan serius oleh Pj Bupati.

“Harapan kami kedepannya program-program yang perlu dilanjutkan terkait pembenahan. Misalnya pendistribusian Air bersih, program beasiswa satu Desa 10 Sarjana dan juga akses jalan antar Kecamatan dan Desa,” tukas Johansyah. David

Total Page Visits: 93 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *