Malam Puncak Expo Barsel, Kapolres Imbau Masyarakat Datang Lebih Awal

BUNTOK – Guna menghindari berdesak-desakan saat memasuki dan berada dalam stadion Batuah Buntok, Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Yusfandi Usman,SIK.,MIK mengimbau kepada masyarakat yang ingin menyaksikan malam puncak Barsel Expo, agar bisa datang lebih awal pada Sabtu (23/9/23) malam.

“Kita imbau masyarakat Barsel yang ingin menyaksikan malam penutupan Barsel Expo, datang lebih awal, sebelum pukul 19.00 WIB. Karena kami akan menggunakan sistem buka tutup diseluruh pintu masuk yang ada,” kata pria yang murah senyum tersebut kepada awak media, Rabu (20/9/23).

Ia menjelaskan, diberlakukannya sistem buka tutup tersebut karena kapasitas stadion Batuah terbatas, kemudian kapasitas tribun juga terbatas.

“Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Karena berdasarkan pengalaman pembukaan kemarin, masyarakat yang datang sangat membludak. Untung saja tidak terjadi apa-apa,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak event organizer, agar melakukan live streaming melalui youtube atau medsos lainnya saat malam puncak.

“Agar masyarakat yang tidak bisa hadir, dapat menyaksikan malam puncak expo tersebut dimanapun mereka berada,” pungkasnya.(S1)

Total Page Visits: 1846 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *