Pesparawi Mura Juara II PSDC Korpri IV tingkat Provinsi Kalteng

Puruk Cahu – Kontingen Pekan Seni Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Korpri utusan Kabupaten Murung Raya (Mura) meraih Juara II kategori Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC) dalam kegiatan Pesparawi Korpri IV Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023.

Selain itu, Kontingen Murung Raya berhasil memperoleh juara Harapan II Paduan Suara Wanita dan juara Harapan III Vocal Solo Wanita di ajang Pesparawi KORPRI IV Kalteng.

Pengumuman hasil lomba dilaksanakan pada malam penutupan Pesparawi IV KORPRI tahun 2023, Selasa (5/9) malam di GPU Handep Hapakat, Kabupaten Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang selaku tuan rumah Pesparawi Korpri 2023 tingkat Kalteng di Pulang Pisau mengucapkan selamat kepada para pemenang.

“Seluruh peserta pastinya menginginkan hasil terbaik, tetapi tujuan utama Pesparawi ini kan memuji kemuliaan Tuhan kita Yesus Kristus,” ujarnya.

Dalam penutupan seluruh rangkaian kegiatan Pesparawi Korpri IV, Pudjirustaty mengatakan dalam kegiatan ini pastinya terjadi kompetisi yang ketat, tetapi tujuannya harus tetap mengutamakan rasa persaudaraan dan cinta kasih kepada sesama anggota Korpri karena sebagai umat Kristiani dituntut untuk selalu mengedepankan rasa kasih dan kerendahan hati.

Sementara itu Ketua Panitia Kontingen Mura, Batara mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih dan juga ucapan terima kasih kepada Kontingen Murung Raya yang telah meraih Juara II Paduan Suara Dewasa Campuran pada ajang Pesparawi IV Korpri.

“Harapannya, Kontingen Pesparawi Korpri Murung Raya terus mengukir prestasi, serta mewujudkan kehidupan beragama yang harmonis dalam keberagaman di kalangan ASN dan masyarakat,” pungkas Batara yang juga menjabat Asisten III Setda Mura.

Pelatih Kontingen Pesparawi Korpri Murung Raya Dita S. Sabatini menyampaikan sangat bersyukur dan bangga atas apa yang telah diraih oleh kontingen Pesparawi KORPRI Kabupaten Murung Raya, hanya dengan waktu satu bulan saja untuk berlatih mengikuti 4 (empat) kategori lomba.

“Terima kasih juga kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya yang telah mendukung kami dalam mengikuti kegiatan ini. Harapan kedepannya, semoga kami tetap bisa membawa nama baik Kabupaten Murung Raya dalam mengikuti kompetisi Pesparawi KORPRI selanjutnya dan terus mengasah kemampuan dalam perpaduan suara maupun bermusik Gerejawi,” tutup Dita. (RED)

Total Page Visits: 87 - Today Page Visits: 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *