DPRD Kecewa Terhadap Pemerintah Seruyan

Seruyan – Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengaku kecewa dengan sikap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan terkait Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) yang digelar beberapa waktu yang lalu.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo menegaskan, setelah mendengar hasil rapat dari staf DPRD yang dikirim untuk mengikuti giat Musrenbang RKPD tersebut, dirinya sangat kecewa karena beberapa hal.

“Pertama, dari hasil rapat tersebut dikatakan bahwa pemerintah tidak memiliki anggaran untuk pokok-pokok pikiran DPRD. Kedua, itu alasan yang sangat tidak logis. Mengapa? Musrenbang RKPD itukan belum membahas terkait anggaran,” katanya, Rabu (12/4/2023).

Lebih lanjut dirinya berpendapat, pemerintah terkesan tidak memahami alur kerja birokrasi itu sendiri. Karena, Musrenbang RKPD bukan forum yang membahas terkait anggaran melainkan rencana kerja kedepan.

“Pemerintah justru menunjukan ketidak pahaman mereka terkait alur kerja birokrasi sendiri. Masak, pembahasannya belum tentang anggaran sudah mengatakan bahwa tidak ada anggaran. Kan sangat tidak logis,” pungkasnya. (Red)

Total Page Visits: 157 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *