Dewan Minta Direktur Perumda Danum Pomolum Tingkatkan Pelayanan Prima

PURUK CAHU – Wakil Ketua Komisi II DPRD Murung Raya (Mura), Johansyah meminta agar Direktur Perumda Danum Pomolum dapat meningkatkan pelayanan secara prima dan responsif terhadap keluhan masyarakat mengenai permasalahan air bersih.

Hal itu berkaitan dengan jabatan Direktur Perumda Danum Pomolum telah defenitif yang dilantik sejak 21 Februari 2023 lalu oleh Bupati Mura, sehingga memiliki wewenang dan juga menjadi pengawasan DPRD Mura khususnya komisi II untuk kinerja Direktur baru tersebut.

“Kami dari Komisi II DPRD Mura tentu berharap agar Direktur Perumda Danum Pomolum defenitif dapat memberikan kinerja secara maksimal dalam menyelesaikan masalah air bersih yang ada di Kota Puruk Cahu, tanggap terhadap apa yang menjadi keluhan masyarakat baik itu dibenahi langsung atau setidaknya diberikan penjelasan apa yang menjadi kendala,” jelas legislator yang akrab disapa Johan ini, Kamis (23/3/2023).

Johan juga mengatakan bahwa sejak dilantiknya Direktur Perumda Danum Pomolum definitif belum pernah melakukan koordinasi dengan Komisi II DPRD Mura.

Namun demikian, pihak dari Komisi II DPRD Mura berharap terpilihnya Direktur Perumda Danum Pomolum melalui tahapan seleksi hingga dilantik dapat meningkatkan pelayanan penyaluran air bersih kepada masyarakat khususnya di Kota Puruk Cahu.

“Termasuk dalam peningkatan PAD daerah dari sektor air bersih. Akan tetapi, poinnya harus dibenahi dalam pelayanan, selebihnya Direktur Perumda Danum Pomolum yang baru ini bisa memberikan contoh kinerja yang baik agar manajemen kerja di internal Perumda Danum Pomolum juga lebih baik,” pungkasnya. (Red).

Total Page Visits: 133 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *